5 Rekomendasi Paket Lebaran untuk Karyawan yang Bisa Di-Custom

Apakah Anda sedang mencari paket Lebaran untuk karyawan yang dapat di-custom? Selain memberikan THR Lebaran untuk karyawan, Anda juga dapat memberikan paket Lebaran tambahan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap kerja keras karyawan tersebut. Lalu, apa saja bentuk paket Lebaran custom yang dapat diberikan kepada karyawan? Yuk, simak rekomendasi paket Lebaran untuk karyawan di bawah ini.

Ide Paket Lebaran Custom untuk Karyawan Di Perusahaan Anda

Paket Lebaran setiap tahunnya memiliki isi yang hampir sama yaitu kue kering, set peralatan ibadah, biskuit, sirup, dan semacamnya. Nah, jika Anda menginginkan paket Lebaran yang dapat di-custom dan tentunya berguna untuk karyawan Anda, mungkin rekomendasi paket Lebaran custom untuk karyawan di bawah ini bisa menjadi pilihan Anda.

1. Paket ATK

Dalam kegiatan perkantoran pastinya semua orang yang terlibat di dalamnya membutuhkan alat tulis pribadi mulai dari agenda, pulpen, gunting, penggaris, hingga staples. Anda bisa membuat sebuah agenda custom dengan mencantumkan nama karyawan pada bagian cover atau juga Anda bisa membeli sebuah pulpen bagus yang dapat diukir nama karyawan pada bagian pulpen. Dengan demikian, pastinya karyawan Anda akan merasa sangat termotivasi untuk bekerja di perusahaan Anda dengan menggunakan barang-barang custom tersebut.

2. Paket Tumbler

Tumbler merupakan botol minum dengan versi nama lain yang sering dijadikan sebagai campaign untuk tidak menggunakan produk kemasan plastik sekali pakai. Anda dapat mencari jasa pembuat tumbler custom dan juga membuat request untuk memasukkan logo perusahaan beserta nama karyawan agar terlihat profesional. Secara tidak langsung, karyawan Anda dapat mempromosikan nama perusahaan ketika mereka memakai tumbler eksklusif yang diberikan.

3. Paket Kartu Uang Elektronik

Anda dapat memasukkan sebagian THR karyawan ke dalam kartu uang elektronik yang sudah didesain custom sehingga kartu uang elektronik ini dapat digunakan oleh karyawan Anda dimanapun dan kapanpun. Apalagi saat ini hampir seluruh toko di berbagai pusat perbelanjaan mulai menggunakan sistem cashless dan hanya menerima pembayaran melalui kartu atau aplikasi uang elektronik. Jadi, paket kartu uang elektronik ini akan sangat bermanfaat untuk karyawan Anda.

4. Paket Edisi Pandemi

Buatlah paket berisi masker yang sudah didesain custom, hand sanitizer, dan juga face shield yang dapat digunakan oleh karyawan Anda dalam beraktivitas sehari-hari. Anda dapat menunjukkan bentuk peduli Anda terhadap karyawan melalui paket Lebaran edisi pandemi ini.

Baca Juga : Kirim Hadiah Lebaran #dariRumahaja

5. Paket Sodexo Gift Pass

Anda ingin memberikan paket Lebaran yang multifungsi? Maka Anda bisa memilih paket Sodexo Gift Pass yang dapat digunakan untuk membeli makanan ataupun berbelanja di berbagai merchant mitra Sodexo. Anda bisa melakukan custom nominal pada Sodexo Gift Pass seperti menjadikan tanggal ulang tahun perusahaan sebagai nominal pada voucher. Sebagai contoh, Anda bisa membuat custom nominal seperti 170.845. Paket Lebaran yang unik sekali tentunya, kan?

Dengan memberikan paket Sodexo Gift Pass, berarti Anda memberikan kebebasan untuk karyawan memilih hadiah Lebaran mereka sendiri. Paket Lebaran ini merupakan pilihan alternatif bila Anda tidak mau bingung memilih paket Lebaran untuk karyawan Anda.

Dapatkan Voucher Belanja Lainnya Di Website Sodexo

Setelah Anda memberikan paket Lebaran, pastinya karyawan Anda akan merasa lebih termotivasi dalam bekerja setelah libur Lebaran usai. Jadi, paket Lebaran custom manakah yang Anda pilih untuk diberikan kepada karyawan? Kunjungi juga website Sodexo untuk pilihan voucher belanja lainnya yang dapat Anda jadikan sebagai paket Lebaran untuk karyawan.

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email