3 Contoh Voucher Hadiah yang Digunakan untuk Belanja

Sumber: cdn.pixabay.com


Ada beberapa contoh voucher hadiah yang dapat digunakan untuk berbelanja. Apalagi aktivitas berbelanja bukan hal aneh di tengah-tengah masyarakat. Setidaknya satu bulan sekali pasti harus berbelanja kebutuhan rumah tangga. Voucher untuk belanja juga bisa dijadikan hadiah yang menarik bagi saudara, teman, hingga kolega Anda. Penasaran dengan contoh voucher untuk hadiah yang berbeda dari lainnya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Rekomendasi Contoh Voucher Hadiah

Total ada tiga voucher hadiah yang dapat Anda berikan kepada orang lain. Apalagi mendekati waktu liburan, maka kebutuhan untuk berbelanja semakin tinggi. Dengan voucher ini, aktivitas berbelanja menjadi lebih mudah dan murah pula. Sebenarnya tidak hanya tersedia voucher untuk belanja kebutuhan rumah tangga saja. Ada juga voucher untuk membeli makanan favorit.

Baca Juga : 4 Kelebihan Voucher Sodexo yang Jarang Diketahui

Dengan rekomendasi tiga contoh voucher hadiah yang diberikan, Anda dapat memanfaatkannya sekarang juga.

1. Sodexo Gift Pass

Sodexo Gift Pass menjadi contoh voucher untuk hadiah yang pertama. Ada berbagai manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Sodexo Gift Pass. Berikut rinciannya:

  • Penerima voucher dapat memiliki kebebasan untuk memilih hadiahnya sesuai dengan jaringan yang ada di dalam merchant
  • Proses penggunaan voucher lebih mudah karena hanya perlu diberikan ke kasir saat melakukan pembayaran.
  • Terdapat 10 pilihan kategori, dari makanan hingga fashion.

Dengan beberapa manfaat dan keunggulan yang dimiliki oleh Sodexo Gift Pass, tentu sangat disayangkan kalau dilewatkan. Ditambah lagi dengan tersedia lebih dari 500 merchant dan 20.000 outlet yang dapat melayani penggunaan Sodexo Gift Pass ini.

2. Sodexo ePass

Jika Sodexo Gift Pass memiliki bentuk fisik, sebaliknya, Sodexo ePass berbentuk elektronik. Anda tidak perlu ketakutan kehilangan voucher ini karena dengan bentuk elektronik, Sodexo ePass dapat disimpan di smartphone.

Walaupun berbentuk elektronik, Sodexo ePass memiliki beberapa keunggulan:

  • Proses penggunaan voucher ini dapat dilakukan di toko offline dan online. Penerima voucher dapat memberikan kode voucher ke kasir saat proses pembayaran di toko offline. Jika ingin menggunakan di toko online, Anda dapat memasukkan kode voucher dalam proses check out.
  • Terdapat pilihan kategori yang luas, dari supermarket, makanan, hingga fashion.
  • Penerima voucher dapat memilih hadiah sesuai keinginan.
  • Sodexo ePass dapat digunakan di lebih dari 270 merchant dan 18.000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Menarik, bukan?

3. Sodexo Food Pass

Ingin memberikan hadiah dalam bentuk voucher tapi untuk membeli makanan? Maka Sodexo Food Pass adalah jawabannya. Sesuai namanya, Sodexo Food Pass dapat digunakan untuk membeli makanan dan minuman dengan potongan harga yang menarik.

Voucher ini sendiri tetap mendapatkan keunggulan dalam bentuk personalisasi berisi pesan singkat, logo perusahaan, hingga nama penerimanya. Dengan menggunakan Sodexo Food Pass, maka penerima voucher dapat memilih makanan sesuai selera di setiap restoran yang telah tergabung dalam jaringan di lebih dari 300 merchant dan 3.000 outlet dari Sodexo. Dari jenis makanan Indonesia, internasional, bakery, cafe, fast food, asian food, hingga street food. Penerima voucher hanya perlu memberikannya kepada kasir ketika pembayaran saja.

Baca Juga : Panduan Lengkap Cara Menggunakan Voucher Sodexo

Di antara ketiga voucher untuk hadiah yang dapat digunakan dalam aktivitas berbelanja , mana yang menurut Anda paling menarik? Semoga informasi mengenai contoh voucher hadiah ini dapat bermanfaat bagi Anda dalam mendapatkan produk yang tepat untuk diberikan kepada teman hingga kerabat. Kunjungi Sodexo untuk mendapatkan seluruh voucher belanja di atas dengan mudah dan cepat.

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email