Pertanyaan yang sering ditanyakan
Cara Menggunakan Pluxee eVoucher
Terdapat 3 cara menggunakan Pluxee eVoucher, bergantung dengan jenis Pluxee eVoucher yang Anda miliki.
1.Scan barcode di Pluxee eVoucher
Anda bisa datang langsung ke merchant tertentu membawa Pluxee eVoucher. Kasir akan melakukan scan pada barcode di Pluxee eVoucher. Nilai voucher akan mengurangi total belanja Anda.
Perhatian! Tidak semua merchant dapat menerima metode ini.
2. Scan QR code di merchant
Unduh aplikasi Pluxee Indonesia dan lakukan impor Pluxee eVoucher ke aplikasi dengan scan barcode pada Pluxee eVoucher, memasukkan kode Voucher, memasukkan nomor handphone (jika Pluxee eVoucher dikirim ke nomor handphone), dan memasukkan email (jika Pluxee eVoucher dikirim ke email oleh email resmi Pluxee Indonesia). Anda bisa datang ke merchant yang menerima pembayaran melalui QR code dan scan QR code melalui aplikasi. Nilai voucher akan mengurangi total belanja Anda.
3. Tukar di website penukaran voucher
Anda juga dapat memilih menukar Pluxee eVoucher menjadi voucher lain di website tukar.sodexovoucher.com.
Waktu Operasional Official Store Pluxee Indonesia di eCommerce
Waktu operasional official store Pluxee Indonesia di eCommerce adalah hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 - 16.00 WIB.
Pesanan yang dibayar pada hari kerja sebelum pukul 11.00 WIB akan diproses dan dikirim pada hari yang sama. Pesanan yang dibayar setelah pukul 11.00 WIB akan diproses di hari kerja berikutnya.
Cara Menggunakan Voucher Pluxee Gift
Kunjungi merchant yang menerima Pluxee Gift. Serahkan Pluxee Gift kepada kasir saat melakukan pembayaran. Nominal voucher akan mengurangi total belanja Anda.
Pembelian Langsung Di Kantor Pluxee
Anda harus menghubungi sales representative Pluxee Indonesia sebelum melakukan pembelian langsung di kantor Pluxee. Silakan hubungi layanan pelanggan Pluxee Indonesia di 021 5059 5016 atau melalui Whatsapp di 0815 1954 0325.
Pemesanan Melalui Online
Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher dapat dipesan secara online melalui official store kami di eCommerce. Silakan kunjungi link berikut untuk membeli voucher Pluxee secara online: Pesan Online Voucher Pluxee
Pemesanan Melalui Tim Penjualan
Anda dapat melakukan pemesanan voucher Pluxee melalui tim penjualan untuk mendapatkan penawaran spesial. Isi formulir pemesanan dan tim penjualan akan segera menghubungi Anda.
Apa yang harus saya lakukan jika voucher Pluxee saya ditolak oleh merchant Pluxee?
Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Jika voucher Pluxee Anda ditolak oleh merchant, silakan mengirimkan keluhan Anda melalui email ke customercare@support.sodexo.co.id, dengan data sebagai berikut:
- Nama Pelanggan:
- Nomor telepon yang dapat kami hubungi:
- Nama Merchant:
- Lokasi Outlet:
- Jenis Pluxee Gift yang digunakan:
- Waktu Transaksi:
- Keluhan:
Layanan pelanggan kami akan membalas email Anda selanjutnya.
Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui telepon pada jam kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB di 021 5059 5016
Bagaimana jika Pluxee Gift saya sudah expired atau habis masa berlakunya?
Pluxee Gift yang sudah expired atau habis masa berlakunya tidak dapat digunakan untuk transaksi. Mohon berikutnya untuk memperhatikan masa berlaku voucher.
Bagaimana jika Pluxee Gift saya dalam kondisi rusak?
Pluxee Gift yang sudah rusak tidak dapat digunakan untuk transaksi. Mohon berikutnya untuk memperhatikan kondisi voucher.