Pertanyaan yang sering ditanyakan

Product

Waktu Operasional Official Store Pluxee Indonesia di eCommerce

Waktu operasional official store Pluxee Indonesia di eCommerce adalah hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 - 16.00 WIB.

Pesanan yang dibayar pada hari kerja sebelum pukul 11.00 WIB akan diproses dan dikirim pada hari yang sama. Pesanan yang dibayar setelah pukul 11.00 WIB akan diproses di hari kerja berikutnya.

Estimasi Waktu Pengiriman Pesanan Melalui Tim Penjualan

Pesanan melalui tim penjualan akan selesai dalam waktu 1-2 hari kerja setelah dilakukan pembayaran. Pengiriman dapat dilakukan oleh kurir kami atau diambil langsung di kantor Pluxee Indonesia.

Pembelian Langsung Di Kantor Pluxee

Anda harus menghubungi sales representative Pluxee Indonesia sebelum melakukan pembelian langsung di kantor Pluxee. Silakan hubungi layanan pelanggan Pluxee Indonesia di 021 5059 5016 atau melalui Whatsapp di 0815 1954 0325.

 

Pemesanan Melalui Online

Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher dapat dipesan secara online melalui official store kami di eCommerce. Silakan kunjungi link berikut untuk membeli voucher Pluxee secara online: Pesan Online Voucher Pluxee

Pemesanan Melalui Tim Penjualan

Anda dapat melakukan pemesanan voucher Pluxee melalui tim penjualan untuk mendapatkan penawaran spesial. Isi formulir pemesanan dan tim penjualan akan segera menghubungi Anda.

Saya ingin memesan melalui tim penjualan

Apa yang harus saya lakukan jika voucher Pluxee saya ditolak oleh merchant Pluxee?

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Jika voucher Pluxee Anda ditolak oleh merchant, silakan mengirimkan keluhan Anda melalui email ke customercare@support.sodexo.co.id, dengan data sebagai berikut:

  • Nama Pelanggan:
  • Nomor telepon yang dapat kami hubungi:
  • Nama Merchant:
  • Lokasi Outlet:
  • Jenis Pluxee Gift yang digunakan:
  • Waktu Transaksi:
  • Keluhan:

Layanan pelanggan kami akan membalas email Anda selanjutnya.

Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui telepon pada jam kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB di 021 5059 5016

Bagaimana jika Pluxee Gift saya sudah expired atau habis masa berlakunya?

Pluxee Gift yang sudah expired atau habis masa berlakunya tidak dapat digunakan untuk transaksi. Mohon berikutnya untuk memperhatikan masa berlaku voucher.

Bagaimana jika Pluxee Gift saya dalam kondisi rusak?

Pluxee Gift yang sudah rusak tidak dapat digunakan untuk transaksi. Mohon berikutnya untuk memperhatikan kondisi voucher.