Sodexo Loyalty Program

Sebuah program yang dirancang khusus untuk dapat meningkatkan produktivitas, motivasi, dan kinerja perusahaan.

Sodexo Loyalty Program adalah

Program loyalitas pelanggan Sodexo, mendesain program yang dapat mempengaruhi perilaku pelanggan untuk meningkatkan pembelian, menjaring pelanggan baru sekaligus memastikan tercapainya tujuan jangka panjang perusahaan. Program dapat diterapkan untuk karyawan,distributor dan konsumen.

Manfaat Loyalty Program Bagi Perusahaan

  • Meningkatkan produktivitas

    Bagi karyawan perusahaan, program ini akan memotivasi karyawan untuk mencapai tujuan perusahaan serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik

  • Meningkatkan daya beli

    Bagi pelanggan dan distributor, program ini dirancang untuk menstimulasi agar melakukan pembelian lebih atas produk dan jasa perusahaan Anda

  • Komunikasi Secara Langsung

    Memudahkan Anda untuk mengirimkan pembaharuan informasi tentang produk atau jasa perusahaan langsung kepada anggota member program

  • Hubungan Jangka Panjang

    Menciptakan hubungan loyal dari karyawan, pelanggan, atau distributor perusahaan Anda

Konsultasikan Kepada Kami Kebutuhan Loyalty Program Anda

Melalui telepon

Melalui telepon - hubungi 0815 1954 0325

Melalui email

Melalui email - kirimkan kebutuhan pesanan kamu ke CS.SVC.ID@sodexo.com

Minta penawaran

Melalui website - silahkan isi form di sini, tim penjualan kami akan menghubungi Anda selanjutnya

Manfaat Bagi Perusahaan

Melalui telepon

Melalui telepon - hubungi 0815 1954 0325

Manfaat Bagi Perusahaan

Melalui email

Melalui email - kirimkan kebutuhan pesanan kamu ke CS.SVC.ID@sodexo.com

Minta penawaran

Melalui website - silahkan isi form di sini, tim penjualan kami akan menghubungi Anda selanjutnya

Manfaat Loyalty Program Bagi Karyawan (Internal)

  • Meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja karyawan

    Dengan adanya berbagai pilihan hadiah dalam program, hal ini bisa menjadi semangat baru bagi karyawan.

  • Memotivasi karyawan dalam pencapaian tujuan perusahaan

    Semakin karyawan fokus dalam program ini, maka akan menciptakan sebuah motivasi dalam diri karyawan

  • Menstimulasi karyawan untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan

    Tidak pernah ada kata gagal dalam mencoba dan karyawan akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Manfaat Loyalty Program Bagi Pelanggan (External)

  • Meningkatkan loyalitas

    Melalui program ini, pelanggan akan mulai terbiasa untuk melakukan transaksi hingga akhirnya mencapai pada tingkat loyal.

  • Meningkatkan daya beli

    Program ini akan menjadi daya tari bagi pelanggan untuk melakukan transaksi lebih.

  • Meningkatkan kepuasan pelanggan

    Semakin banyak transaksi yang terjadi tentunya akan semakin banyak pula pengalaman pelanggan yang tercipta.

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email