Sodexo Loyalty Program

Sebuah program yang dapat meningkatkan produktivitas, motivasi, dan kinerja perusahaan.

Sodexo Loyalty Program adalah

program yang dirancang khusus bagi seluruh karyawan, pelanggan, ataupun distributor perusahaan.

Manfaat Loyalty Program Bagi Perusahaan

  • Meningkatkan produktivitas

    Bagi karyawan perusahaan, program ini akan memotivasi karyawan untuk mencapai tujuan perusahaan serta selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik

  • Meningkatkan daya beli

    Bagi pelanggan dan distributor, program ini dirancang untuk menstimulasi agar melakukan pembelian lebih atas produk dan jasa perusahaan Anda

  • Komunikasi Secara Langsung

    Memudahkan Anda untuk mengirimkan pembaharuan informasi tentang produk atau jasa perusahaan langsung kepada anggota member program

  • Hubungan Jangka Panjang

    Menciptakan hubungan loyal dari karyawan, pelanggan, atau distributor perusahaan Anda

Cara Melakukan Konsultasi Untuk Kebutuhan Loyalty Program

Melalui telepon

Hubungi 021 789 1600

Melalui email

Silahkan isi form di sini, tim penjualan kami akan menghubungi Anda selanjutnya

Minta penawaran

Beritahukan kepada kami kebutuhan Anda dan kami akan mengirimkan penawaran harga

Melalui telepon

Hubungi 021 789 1600

Melalui email

Silahkan isi form di sini, tim penjualan kami akan menghubungi Anda selanjutnya

Minta penawaran

Beritahukan kepada kami kebutuhan Anda dan kami akan mengirimkan penawaran harga

Manfaat Loyalty Program Bagi Karyawan (Internal)

  • Meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja karyawan

    Dengan adanya berbagai pilihan hadiah dalam program, hal ini bisa menjadi semangat baru bagi karyawan.

  • Memotivasi karyawan dalam pencapaian tujuan perusahaan

    Semakin karyawan fokus dalam program ini, maka akan menciptakan sebuah motivasi dalam diri karyawan

  • Menstimulasi karyawan untuk selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan

    Tidak pernah ada kata gagal dalam mencoba dan karyawan akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik.

Proses Implementasi Sodexo Loyalty Program

Langkah 1

Proses finalisasi konsep program

Langkah 2

Implementasi program

Langkah 3

Pengelolaan data dan hadiah

Langkah 4

Evaluasi program

Langkah 1

Proses finalisasi konsep program

Langkah 2

Implementasi program

Langkah 3

Pengelolaan data dan hadiah

Langkah 4

Evaluasi program

Manfaat Loyalty Program Bagi Pelanggan (External)

  • Meningkatkan loyalitas

    Melalui program ini, pelanggan akan mulai terbiasa untuk melakukan transaksi hingga akhirnya mencapai pada tingkat loyal.

  • Meningkatkan daya beli

    Program ini akan menjadi daya tari bagi pelanggan untuk melakukan transaksi lebih.

  • Meningkatkan kepuasan pelanggan

    Semakin banyak transaksi yang terjadi tentunya akan semakin banyak pula pengalaman pelanggan yang tercipta.

Langkah 1

Proses finalisasi konsep program

Langkah 2

Implementasi program

Langkah 3

Pengelolaan data dan hadiah

Langkah 4

Evaluasi program

Langkah 1

Proses finalisasi konsep program

Langkah 2

Implementasi program

Langkah 3

Pengelolaan data dan hadiah

Langkah 4

Evaluasi program

Layanan Pelanggan

Jam operasional: Senin - Jumat, 08.30 - 17.30 WIB

(021) 789 1600

Kirim Email

Kirim email kepada kami dengan klik di sini untuk pertanyaan lainnya

Browser Anda sudah kadaluarsa!

Perbarui browser untuk melihat situs web ini dengan benar. Perbaharui browser saya sekarang

×