Pertanyaan yang sering ditanyakan

Product

Cara Menggunakan Pluxee eVoucher

Terdapat 3 cara menggunakan Pluxee eVoucher, bergantung dengan jenis Pluxee eVoucher yang Anda miliki.

1.Scan barcode di Pluxee eVoucher

Anda bisa datang langsung ke merchant tertentu membawa Pluxee eVoucher. Kasir akan melakukan scan pada barcode di Pluxee eVoucher. Nilai voucher akan mengurangi total belanja Anda.

Perhatian! Tidak semua merchant dapat menerima metode ini.

2. Scan QR code di merchant

Unduh aplikasi Pluxee Indonesia dan lakukan impor Pluxee eVoucher ke aplikasi dengan scan barcode pada Pluxee eVoucher, memasukkan kode Voucher, memasukkan nomor handphone (jika Pluxee eVoucher dikirim ke nomor handphone), dan memasukkan email (jika Pluxee eVoucher dikirim ke email oleh email resmi Pluxee Indonesia). Anda bisa datang ke merchant yang menerima pembayaran melalui QR code dan scan QR code melalui aplikasi. Nilai voucher akan mengurangi total belanja Anda.

3. Tukar di website penukaran voucher

Anda juga dapat memilih menukar Pluxee eVoucher menjadi voucher lain di website tukar.sodexovoucher.com.

Waktu Operasional Official Store Pluxee Indonesia di eCommerce

Waktu operasional official store Pluxee Indonesia di eCommerce adalah hari Senin sampai Jumat pukul 08.30 - 16.00 WIB.

Pesanan yang dibayar pada hari kerja sebelum pukul 11.00 WIB akan diproses dan dikirim pada hari yang sama. Pesanan yang dibayar setelah pukul 11.00 WIB akan diproses di hari kerja berikutnya.

Estimasi Waktu Pengiriman Pesanan Melalui Tim Penjualan

Pesanan melalui tim penjualan akan selesai dalam waktu 1-2 hari kerja setelah dilakukan pembayaran. Pengiriman dapat dilakukan oleh kurir kami atau diambil langsung di kantor Pluxee Indonesia.

Pembelian Langsung Di Kantor Pluxee

Anda harus menghubungi sales representative Pluxee Indonesia sebelum melakukan pembelian langsung di kantor Pluxee. Silakan hubungi layanan pelanggan Pluxee Indonesia di 021 5059 5016 atau melalui Whatsapp di 0815 1954 0325.

 

Pemesanan Melalui Online

Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher dapat dipesan secara online melalui official store kami di eCommerce. Silakan kunjungi link berikut untuk membeli voucher Pluxee secara online: Pesan Online Voucher Pluxee

Perubahan Data Merchant

Perubahan data merchant diinformasikan kepada Pluxee Indonesia melalui email ke customercare@support.sodexo.co.id atau ke tim merchant kami dengan data sebagai berikut:

  • Nama merchant:
  • Lokasi outlet:
  • Perubahan yang ingin dilakukan:
  • Tanggal mulainya perubahan:

Layanan pelanggan akan membalas email Anda dan menindaklanjuti perubahan tersebut.

Pemesanan Melalui Tim Penjualan

Anda dapat melakukan pemesanan voucher Pluxee melalui tim penjualan untuk mendapatkan penawaran spesial. Isi formulir pemesanan dan tim penjualan akan segera menghubungi Anda.

Saya ingin memesan melalui tim penjualan

Apa yang harus saya lakukan jika voucher Pluxee saya ditolak oleh merchant Pluxee?

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Jika voucher Pluxee Anda ditolak oleh merchant, silakan mengirimkan keluhan Anda melalui email ke customercare@support.sodexo.co.id, dengan data sebagai berikut:

  • Nama Pelanggan:
  • Nomor telepon yang dapat kami hubungi:
  • Nama Merchant:
  • Lokasi Outlet:
  • Jenis Pluxee Gift yang digunakan:
  • Waktu Transaksi:
  • Keluhan:

Layanan pelanggan kami akan membalas email Anda selanjutnya.

Anda juga dapat menghubungi layanan pelanggan kami melalui telepon pada jam kerja pukul 09.00 - 17.00 WIB di 021 5059 5016

Bagaimana jika Pluxee Gift saya sudah expired atau habis masa berlakunya?

Pluxee Gift yang sudah expired atau habis masa berlakunya tidak dapat digunakan untuk transaksi. Mohon berikutnya untuk memperhatikan masa berlaku voucher.

Apakah Merchant dapat melakukan reimburse untuk Pluxee Gift yang sudah melewati masa berlaku?

Kami tetap menerima proses reimbursement untuk Pluxee Gift yang sudah lewat masa berlakunya dengan jangka waktu 60 hari ke depan dari tanggal masa berlaku voucher.