sodexo brs menjadi pluxee

Sodexo Benefits and Rewards Services Menjadi Pluxee, Brand Employee Experience Baru yang Membuka Peluang Lebih Besar

Juli 4, 2023

Sodexo Benefits dan Rewards Services (Sodexo BRS), partner terpercaya employee benefits dan engagement seluruh dunia, mengadopsi sebuah brand baru bernama Pluxee:

  • Untuk mendukung perusahaan menghadapi perubahan di tempat kerja dengan lebih baik, dan harapan individu terhadap kesejahteraan dan pemenuhan kebutuhannya.
  • Untuk mendukung strategi pertumbuhan perusahaan dengan memberikan nilai lebih bagi seluruh pemangku kepentingan.
  • Untuk mempersiapkan spin off dan listing yang diumumkan oleh Sodexo pada tanggal 5 April 2023.

Aurelien Sonet, CEO Pluxee mengatakan, “Pluxee adalah merk digital baru yang optimis dan inovatif, mewujudkan visi dan ambisi kuat kami di pasar yang sedang berkembang. Dengan brand baru ini, kami menunjukkan siapa diri kami. Identitas kami yang lebih kuat akan menjadi pembeda utama untuk klien dan mitra serta menarik talenta baru, khususnya di dunia digital.”

Kenapa sebuah brand baru?

Pluxee sebagai mitra pilihan perusahaan untuk meningkatkan employee experience secara digital.

  • Dengan mengadopsi identitas baru, aktivitas layanan Benefits dan Rewards ingin memiliki pembeda yang lebih kuat di pasar yang sangat dinamis.
  • Pluxee memperbolehkan klien mempromosikan brand mereka dengan menawarkan sebuah solusi yang inovatif dan personal kepada karyawan dalam menghadapi perubahan besar di dunia kerja.
  • Pluxee bertujuan untuk membantu setiap karyawan lebih menikmati apa yang benar-benar bermakna bagi mereka.
  • Pluxee, pemain kuat yang ada di 31 negara, memiliki semua aset untuk menangkap potensi pasar yang tumbuh dan belum ditembus dengan pengetahuan yang sudah didapat hampir 45 tahun, kinerja yang solid, visi dan komitmen jangka panjang dari pemegang saham, keluarga Bellon, dan komitmen terhadap CSR yang mendorong keterlibatan karyawan.

Pluxee sebagai bagian dari rencana strategis yang ambisius.

Sebagai bagian dari rencana strategis tahun 2025, Pluxee berperan untuk:

  • Melakukan percepatan pada aktivitas sebelumnya, yaitu bisnis makanan, khususnya dengan memperkuat penetrasinya di UMKM.
  • Memperluas penawaran di bidang kesejahteraan, hadiah, mobilitas untuk mendukung daya beli dan employee engagement.
  • Membuat layanan lebih mudah diakses oleh para karyawan dari klien melalui platform digital tunggal.

Untuk mencapai tujuan diatas, Pluxee akan menginvestasikan tiap tahun, mulai tahun 2025, 10% dari omzetnya kepada teknologi.

Pluxee, brand baru untuk mendukung strategi otonom

  • Pluxee adalah brand modern dan digital yang merefleksikan visi, ambisi, dan posisinya dalam berbagai aktivitas dalam sudut pandang proyek spin off yang diumumkan oleh Sodexo Group pada bulan April 2023.
  • Pluxee akan memiliki tata kelola sendiri dan sumber daya khusus untuk menerapkan rencana strategisnya.

Pluxee memberikan nilai tambah untuk para pemangku kepentingan

  • Bagi 500.000 klien dari berbagai perusahaan, Pluxee menawarkan solusi yang lebih lengkap, kaya, dan bervariasi berdasarkan digital ekosistem yang efisien dan menarik.
  • Bagi lebih dari 36 juta pelanggan, terimakasih kepada layanan personalisasi yang menawarkan lebih banyak kebebasan, pilihan yang bertanggung jawab, dan daya beli lebih. 6 juta pengguna layanan Pluxee setiap hari masing-masing di Brazil dan Perancis, serta lebih dari 3,5 juta pengguna di India.
  • Bagi 1,7 juta mitra merchant, Pluxee membuat keseharian mereka lebih mudah, membantu meningkatkan pengunjung di outlet, serta mendukung mereka untuk lebih memahami dan berinteraksi dengan pelanggan mereka melalui data.
  • Bagi otoritas publik, Pluxee membantu mereka berinovasi secara sosial untuk memenuhi kebutuhan baru karyawan dan wirausaha, untuk mengelola bantuan sosial, atau untuk mengarahkan pengeluaran di bidang tertentu. Di Eropa, Pluxee mengelola 4 miliar Euro bantuan sosial setiap tahunnya.
  • Bagi 5.000 karyawan, Pluxee memperkuat rasa memiliki, diperkuat dengan dampak positif yang bisa diberikan kepada hidup jutaan manusia.

Pluxee secara global, dibuat dengan bantuan Conran Design Group Agency dari Havas Group, akan secara bertahap diterapkan ke 31 negara, dimulai dari Brazil pada bulan Agustus 2023.

Dapatkan informasi lebih lengkapnya disini: Pluxee Group