Voucher yang bisa Mempermudah Hidup Anda

Kemajuan teknologi pada saat ini membuat berbagai macam sektor industri mendapatkan perubahan produk. Seperti industri musik yang lebih fokus kepada bisnis streaming, industri e-commerce yang semakin mempermudah dalam berbelanja, serta industri-industri lainnya. Di luar itu, bentuk produk pun juga berubah. Bentuk digital menjadi lebih disukai pada saat ini. Salah satunya adalah voucher. Ketika selama ini voucher yang ada di masyarakat memiliki bentuk kertas, sekarang sudah ada voucher yang berbentuk elektronik yaitu e-voucher.

Ya, e-voucher bukanlah voucher yang memiliki bentuk kertas seperti yang lainnya, melainkan voucher dalam bentuk kode elektronik. E-voucher bisa Anda gunakan melalui berbagai media elektronik, seperti smartphone hingga laptop. Bisa dibilang e-voucher adalah bentuk voucher yang bisa mempermudah Anda dalam menggunakannya. E-voucher juga memiliki berbagai macam keunggulan yang bisa dirasakan, tidak hanya dari sisi pemberinya saja, tetapi juga pengguna. Sayangnya saat ini tidak banyak perusahaan yang membuat voucher dalam bentuk elektronik seperti ini karena mereka belum menyadarinya.

Bisa Digunakan Dengan Mudah

Untuk keuntungan dari sisi pengguna e-voucher, mereka bisa menggunakannya dengan mudah. Tidak perlu lagi menyimpan dan membawa voucher kertas yang didapatkan dalam dompet atau amplop. Hanya dengan menunjukkan e-voucher nya, maka sudah bisa digunakan oleh penggunanya. Keuntungan dari sisi kemudahan juga dirasakan pihak merchant. Mereka tinggal melakukan scanning barcode yang ada di e-voucher tersebut. Dengan begitu, lebih cepat pula proses pendataan dan lainnya.

Tidak Akan Rusak

Bisa dibilang ini adalah keuntungan yang paling besar dari e-voucher yaitu tidak akan rusak. Kalau voucher dalam bentuk kertas, ketika sudah lama tidak digunakan, maka bisa menjadi lusuh. Tulisannya bisa pudar dan lama kelamaan pasti rusak. Saat sudah rusak, maka voucher tersebut tidak akan bisa digunakan.

Berbeda dengan e-voucher. Pemberi sekaligus pengguna voucher tidak perlu lagi kebingungan bagaimana menjaga voucher dengan baik supaya tidak rusak dan juga tidak hilang. Itu semua sudah tersimpan di dalam smartphone, laptop, hingga sistem yang ada. Walaupun tiba-tiba smartphone atau laptop tersebut rusak, tetap saja e-voucher bisa digunakan oleh penggunanya.

Dengan berbagai macam keuntungan inilah maka e-voucher menjadi contoh voucher yang paling tepat untuk saat ini. Bagi yang ingin memberikan atau mendapatkan e-voucher dengan berbagai macam keuntungan menarik, bisa menggunakan Sodexo ePass. Sodexo sebagai penyedia layanan voucher menyediakan ePass dengan beragam keuntungan, seperti lebih dari 35 Merchant yang sudah bisa menerima Sodexo ePass dalam transaksinya, serta bisa juga digunakan untuk belanja online di eCommerce Indonesia.

Bagi yang tertarik untuk mendapatkan Sodexo ePass, segera kunjungi website dari Sodexo di sini. Semua hal tentang Sodexo ePass dibahas di sana. Anda jadi bisa lebih tahu tentang produk dari Sodexo ini. Aktivitas belanja Anda pun juga menjadi lebih menyenangkan sekaligus mudah. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat untuk Anda semua.

Rekomendasi Solusi Kami

Browser Anda sudah kadaluarsa!

Perbarui browser untuk melihat situs web ini dengan benar. Perbaharui browser saya sekarang

×