Inilah Rekomendasi Hadiah Pernikahan yang Menarik

Memberikan hadiah pernikahan kepada sahabat atau saudara yang menikah adalah salah satu bentuk ucapan ikut berbahagia. Pernikahan merupakan fase yang sangat penting dalam kehidupan manusia sehingga patut dirayakan dan didoakan. Sebuah kado yang tepat pasti akan disukai oleh penerimanya. Jika bingung, Anda bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi hadiah berikut ini:

1. Perlengkapan Dapur

Pasangan yang baru menikah pasti membutuhkan perlengkapan dapur di tempat tinggal baru mereka. Ada berbagai jenis perlengkapan yang bisa diberikan seperti panci, kompor, oven, wajan, rice cooker, dan sebagainya. Anda juga bisa memberikan satu set perlengkapan pisau, peralatan makan, spatula model lengkap dan sebagainya.

Perlengkapan dapur merupakan kebutuhan utama bagi pasangan suami istri. Banyak calon pasangan yang biasanya terlewat mempersiapkan perlengkapan seperti ini dan lebih fokus pada perayaan pernikahan. Anda dapat memberikan surprise melalui hadiah pernikahan berharga seperti perlengkapan dapur.

2. Voucher

Jenis hadiah lainnya yang cocok untuk pasangan suami istri yang baru menikah adalah voucher hotel. Staycation di hotel dapat menjadi kesempatan bagi mereka untuk menikmati kebersamaan. Berbagai service yang tersedia di hotel akan membantu melepaskan stres setelah beberapa waktu sebelumnya mempersiapkan pernikahan.

Bukan hanya tempat menginap, hotel juga biasanya memiliki restoran andalan yang bisa Anda booking untuk pasangan baru ini. Dinner romantis akan menyempurnakan hari mereka. Sebisa mungkin atur waktu pemakaiannya secara fleksibel supaya keduanya dapat menggunakan voucher dengan baik.

Anda juga bisa memberikan voucher belanja yang bisa ditukarkan di restoran, department store, atau supermarket. Tidak perlu bingung harus membeli di mana karena ada Sodexo sebagai solusinya. Jenis voucher Sodexo adalah Sodexo ePass dan Sodexo Gift Pass. Dengan jaringan merchant yang sangat luas, penerima hadiah bisa menggunakan voucher dengan mudah. Fleksibilitas tersebut membuat voucher cocok diberikan sebagai hadiah pernikahan.

3. Diffuser dan Essential Oil

Kado pernikahan kekinian yang banyak dipilih adalah diffuser dan essential oil. Benda ini bisa digunakan di ruang tamu atau kamar tidur. Diffuser berguna untuk menyebarkan aroma segar dari essential oil yang diteteskan di dalamnya. Ruangan di rumah pun akan terasa lebih nyaman.

Tips yang perlu diperhatikan adalah memilih aroma essential oil yang disukai penerima hadiah. Ini akan menjadi nilai tambah bagi hadiah yang diberikan. Selain itu, carilah jenis dan model diffuser yang unik untuk menjadi kado terbaik.

4. Tanaman Hias

Tren memelihara tanaman hias tampaknya tidak pernah pudar. Tanaman hias dapat mempercantik sebuah ruangan atau area rumah. Selain itu, keberadaan tanaman hijau di sebuah hunian juga berdampak positif bagi kesehatan. Ada berbagai tanaman hias yang bisa dipilih mulai dari aneka kaktus, lavender, hingga tanaman hias daun seperti monstera, keladi, kuping gajah, dan sebagainya.

Sepaket dengan tanaman hias, pilihlah jenis pot yang terlihat artistik. Dengan demikian, tanaman ini dapat menjadi salah satu benda yang mempercantik dekorasi rumah sahabat atau saudara Anda. Memberikan kado berupa tanaman juga bermanfaat karena membantu pasangan baru ini belajar untuk bertanggung jawab.

5. Emas

Hadiah pernikahan memang sebaiknya merupakan suatu barang yang bermanfaat bagi penerimanya. Kalau Anda bingung dan kesulitan memilih jenis kado yang akan diberikan, coba pertimbangkan untuk menghadiahkan emas kepada pasangan ini.

Tidak hanya emas perhiasan, tetapi juga emas murni batangan. Kini, emas batangan tersedia mulai dari 1 gram. Emas juga menjadi bentuk tabungan bagi pasangan suami istri ini dan bisa digunakan sewaktu-waktu jika diperlukan.

Itulah sejumlah rekomendasi hadiah pernikahan bagi sahabat atau saudara yang baru saja berkomitmen untuk hidup bersama. Meskipun sederhana, hadiah yang diberikan dengan tulus akan menciptakan rasa bahagia di hati penerimanya. Apakah Anda sudah memutuskan jenis kado yang akan Anda berikan?

 

 

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email