4 Contoh Kalimat Promosi Bisnis Online untuk Menarik Pelanggan

Dalam mempromosikan sebuah produk secara online, penggunaan kalimat promosi yang menarik adalah senjata utama. Siapa sangka bahwa penggunaan kalimat promosi yang tepat bisa mendatangkan keuntungan yang besar pada penjualan produk. Maka tak heran jika banyak orang berusaha untuk menemukan cara khusus mempromosikan produk mereka dengan menggunakan permainan kata.

Adapun membuat kalimat promosi yang menarik minat pelanggan bukanlah hal yang mudah. Ada beberapa elemen penting seperti informasi yang terdapat dalam kalimat promosi bersifat singkat, padat, dan jelas. Oleh karena itu, artikel kali ini membahas tentang beberapa kata promosi yang sering digunakan dalam mempromosikan produk, terutama dalam bisnis online. Berikut adalah beberapa contoh kalimat promosi bisnis online yang bisa Anda adopsi dalam mempromosikan bisnis online.

Diskon

Penggunaan kata “diskon” adalah salah satu contoh kalimat promosi bisnis online yang sering dipakai untuk mempromosikan barang di bisnis online. Anda bisa merangkai kata “diskon” dalam suatu kalimat sedemikian rupa agar para konsumen tertarik untuk membelinya. Contoh yang paling sering digunakan adalah “Diskon 50% untuk 5 jam saja!” atau “Diskon All Item hanya di toko ini!”. Banyak cara untuk Anda menggunakan kata diskon di kalimat promosi bisnis online Anda agar menghasilkan banyak profit dari penggunaan kalimat yang tepat ini.

Promo

Selain kata “diskon”, kamu juga bisa menggunakan kata “promo” sebagai contoh kalimat promosi bisnis online. Dengan menggunakan kata “promo”, Anda bisa mendapatkan engagement yang kuat dengan konsumen. Penggunaan kata “promo” juga memberikan informasi bahwa produk yang sedang dipromosikan sedang mengalami turun harga besar-besaran. Hal tersebut akan membuat para konsumen tertarik untuk memanfaatkan kesempatan tersebut membeli produk yang dijual.

Ada beberapa contoh yang bisa Anda adopsi saat menggunakan kata “promo” dalam kalimat promosi. Contoh-contohnya adalah “Promo terbaru”, “Promo hari ini”, dan masih banyak lagi. Promo dalam bentuk voucher juga pastinya menarik. Bisa dengan memberikan voucher Sodexo ePass yang bisa digunakan pelanggan untuk belanja online maupun offline. Menggunakan kata “promo” memang ampuh dalam mempromosikan produk.

Cashback

Penggunaan kata cashback juga dinilai ampuh dalam mempromosikan produk bisnis online. Selain itu, Anda juga tidak melulu memberikan cashback dalam bentuk tunai, tapi juga bisa dalam bentuk barang ataupun bentuk poin. Koin tersebut yang nantinya bisa digunakan untuk membeli barang-barang yang ditawarkan. Untuk contoh penggunaan kata “cashback” yang bisa Anda gunakan dalam kalimat promosi Anda adalah “Dapatkan cashback 40% seharian ini”, “Promo cashback bagi kamu yang melakukan pembelian minimal Rp200.000”, dan masih banyak lagi.

Beli Sekarang atau Belanja Sekarang

Contoh kalimat promosi bisnis online berikutnya adalah menggunakan frasa “beli sekarang” dan juga “belanja sekarang”. Penggunaan dua frasa tersebut memiliki fungsi untuk mendorong orang lain untuk bertindak dan merespons penawaran yang diberikan

Frasa tersebut menstimulasi rasa urgensi dan perasaan yang tidak nyaman untuk mengabaikannya. Rasa urgensi yang ditimbulkan oleh kata “sekarang” menciptakan efek urgensi kepada target konsumen untuk segera membeli produk yang ditawarkan saat itu juga. Hal ini sejalan dengan tujuan dari kampanye iklan Anda. Contoh kalimat yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan produk Anda dengan menggunakan frasa tersebut adalah “Beli sekarang juga atau Anda menyesal kehabisan”, “Belanja sekarang, dapatkan keuntungannya”, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa contoh kalimat promosi bisnis online yang bisa Anda lakukan dalam mempromosikan produk yang Anda buat. Sudah barang pasti bahwa kata-kata adalah senjata yang ampuh dalam menjalankan bisnis Anda. Apalagi di era kemajuan teknologi dengan adanya media sosial ini yang mana penggunaan bahasa yang baik dan benar juga memberikan efek kepada tingkat efektivitas promosi Anda. Jadi, kalimat mana yang sering Anda pakai saat mempromosikan produk Anda? Selamat berkreasi!

Rekomendasi Solusi Kami

Browser Anda sudah kadaluarsa!

Perbarui browser untuk melihat situs web ini dengan benar. Perbaharui browser saya sekarang

×