Kisah Inspiratif Yang Menunjukkan Makna Natal yang Sebenarnya

Sangat mudah untuk terjebak dalam hiruk pikuk musim liburan dan kehilangan waktu khusus untuk membantu orang lain melalui tindakan kebaikan tanpa pamrih. Tidak peduli seberapa kecil atau besar hadiah Anda, Natal adalah tentang mengisi hati di sekitar kita dengan kedamaian dan sukacita, dan memberi kepada mereka yang mungkin kurang beruntung.

Jadi, dalam semangat Natal yang sebenarnya, inilah kisah inspiratif yang membuat kita memikirkan kembali tentang arti dari Natal dan mengingatkan kita betapa pentingnya untuk selalu berbuat baik di atas segalanya.

  1. Christmas Carol (Charles Dickens, 1843)
    Kisah ini menceritakan tentang Ebenezer Scrooge yang pelit dan transformasi emosionalnya setelah menerima kunjungan dari Ghosts of Christmases Past, Present and Yet to Come. Kisah ini menggambarkan pentingnya murah hati, kebaikan dan cinta bagi mereka yang ada di komunitas.
  2. Rudolph The Red Nosed Reindeer (Robert L. May 1939)
    Rudolph berbeda dari rusa lainnya. Dia diejek karena hidungnya yang merah cerah, tetapi pada akhirnya hidung merah cerahnya yang menyelamatkan hari itu, memimpin Santa dan krunya melewati cuaca musim dingin yang keras. Ini adalah pelajaran yang bagus untuk anak-anak kecil yang mulai bersosialisasi.
  3. How The Grinch Stole Christmas (Dr. Seuss)
    Lucu dan benar-benar original dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh Dr. Seuss, inti ceritanya menangkap makna Natal yang sebenarnya bagi anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia. Kisah yang mengharukan ini menggambarkan kebaikan dalam diri orang-orang, pengingat kebanyakan dari kita untuk berbuat baik lebih dari sekali setahun.

    Musim liburan adalah waktu yang indah untuk menciptakan kenangan abadi bersama anak-anak. Cerita Natal klasik di atas mengajarkan kita tentang semangat memberi tanpa pamrih, pengampunan dan perdamaian yang menunjukkan makna Natal yang sebenarnya.

    Semoga hari-hari Anda menyenangkan, cerah dan penuh cinta. Ketika Anda merasa stress, kami harap Anda mengingat kisah-kisah ini, menghitung berkat Anda dan mencoba membayarnya dengan memberi kepada mereka yang paling membutuhkannya saat ini.

Anda dapat memberikan hadiah untuk kebutuhan rumah tangga, seperti sembako ataupun pakaian layak pakai dengan menggunakan voucher Sodexo Gift Pass dan Sodexo ePass, yang telah memiliki lebih dari 550 Merchant dan 23,000 Outlet yang telah bekerja sama dengan Sodexo seperti Alfamart, Tokopedia, Grab, Gramedia, KFC, Solaria dan masih banyak lagi. Selamat Natal untuk semua 😊

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email