5 Ide Kado Lebaran yang Unik dan Anti Mainstream

Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan hari raya Idul Fitri. Meskipun tahun ini kita harus merayakan hari Lebaran dengan penuh kesederhanaan bersama keluarga di rumah, kita harus senantiasa mendoakan keluarga besar atau kerabat yang tinggal jauh dari kita. Kita masih bisa menjalin tali silaturahmi bersama mereka dengan saling berkirim pesan, melakukan panggilan jarak jauh ataupun video call, mengirimkan kado Lebaran, dan banyak lagi cara untuk bersilaturahmi di hari Lebaran nanti.

Ide Kado Lebaran yang Unik untuk Orang Tersayang

Memberikan kado atau hadiah Lebaran sudah menjadi tradisi rutin yang dilakukan setiap tahunnya saat Lebaran tiba. Walaupun di tengah situasi seperti saat ini kita tidak bisa memberikan hadiah Lebaran secara langsung, namun Anda tetap bisa mengirimkan hadiah Lebaran melalui kurir ataupun membeli hadiah melalui online shop.

Seiring bergantinya zaman, hadiah Lebaran pun juga tidak melulu baju dan kue saja, loh. Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak para entrepreneur atau pengusaha UMKM yang menjual hadiah Lebaran yang unik dan anti mainstream dan mungkin bisa menjadi list hadiah Lebaran Anda tahun ini. Berikut ini ide kado Lebaran yang unik dan anti mainstream untuk orang tersayang.

1. Prayer Set

Memberikan paket peralatan doa bisa menjadi salah satu pilihan kado Lebaran Anda. Paket peralatan doa yang dapat Anda berikan tidak hanya sebuah paket pakaian muslim saja seperti sarung dan mukena, namun Anda juga dapat memberikan paket Al-Quran dan tasbih ataupun paket peralatan doa untuk anak-anak bila Anda mempunyai sanak saudara yang masih kecil. Prayer set merupakan salah satu pilihan kado Lebaran yang unik, tapi juga sangat berguna bagi orang yang menerimanya.

2. Lilin Aromaterapi

Masa sekarang ini, toples kue yang biasanya dikirimkan sebagai hampers Lebaran dapat disulap menjadi tempat lilin beraroma yang cantik dan juga unik. Lilin aromaterapi atau scented candle merupakan pilihan kado Lebaran yang anti mainstream yang dapat Anda berikan. Bermacam-macam pilihan aroma dapat Anda pilih seperti aroma lavender, citrus, peppermint, vanilla, hingga kopi. Biasanya, menjelang hari besar atau hari raya, hampers yang berisikan scented candle sangat diminati oleh banyak pembeli. Mungkinkah Anda akan menjadi salah satu pembeli hampers scented candle pada Lebaran tahun ini?

Baca Juga : Parcel Lebaran Unik dan Kekinian

3. Cookware

Hadiah Lebaran yang satu ini tentu akan membuat para ibu-ibu senang. Bagaimana tidak? Sebuah cookware atau perlengkapan masak yang baru dari Anda dapat mereka gunakan setiap hari untuk memasak di rumah dan tentunya hadiah ini dapat menggantikan peralatan masak mereka yang mungkin sudah menghitam.

4. Pajangan Rumah

Pajangan kaligrafi atau lukisan-lukisan yang bertemakan Islam dapat menjadi pilihan kado Lebaran yang unik. Anda bisa mengirimkan hadiah ini bagi kerabat yang mungkin memerlukan sedikit pajangan untuk menghiasi rumahnya ataupun sebagai pengingat bagi mereka untuk rutin berdoa.

5. Voucher Belanja

Salah satu pilihan kado Lebaran yang unik dan anti mainstream adalah voucher belanja. Dengan memberikan voucher belanja berarti Anda memberikan kebebasan kepada orang yang dituju untuk memilih hadiah apa yang mereka inginkan. Praktis dan unik, bukan? Jika Anda bingung untuk memilih voucher belanja apa yang dapat Anda berikan kepada mereka, Anda dapat memberikan Sodexo ePass yang dapat digunakan secara online karena bentuk voucher belanja ini adalah elektronik voucher atau e-voucher.

Bersilaturahmi di Hari Idul Fitri 1442 H dari Rumah

Idul Fitri adalah momen kebersamaan dan penuh kehangatan yang harus dirayakan setiap tahunnya. Segenap keluarga besar Sodexo tetap menghimbau agar Anda dapat merayakan hari Lebaran dari rumah agar seluruh keluarga dan kerabat tetap sehat selalu hingga akhirnya Anda dapat berkumpul lagi pada hari Lebaran di tahun berikutnya. Jangan lupa untuk mengirimkan pesan dan hadiah Lebaran untuk mereka yang Anda sayangi. Anda juga dapat mengunjungi website Sodexo untuk melihat produk kami yang dapat Anda berikan dan tentunya berguna untuk keluarga dan kerabat Anda.

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email