Hadiah Valentine yang Disukai Wanita

Sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Februari. Hari Valentine sudah di depan mata. Hai kalian kaum lelaki, sudahkah kalian menyiapkan kado valentine untuk pacar atau istri tercinta?

Buat kamu yang masih bingung, berikut ide hadiah Valentine untuk wanita yang tak kalah spesial bahkan lebih.

  1. DIY buket cokelat

Kamu bisa membuatkan DIY buket cokelat kreasi unikmu sendiri untuk diberikan kepada pasangan wanita. Tunjukkan bahwa kamu sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan hadiah valentine terbaik tahun ini.

  1. Peralatan masak dan perlengkapan dapur

Jika pacar kamu memiliki hobi memasak, berikan peralatan masak dan perlengkapan dapur sebagai hadiah Valentine. Hadiah ini menandakan bahwa kamu memperhatikan serta mendukung hobi pasangan kamu.

  1. Buku agenda & planner

Mumpung masih awal tahun, belum terlambat untuk membelikan pasangan buku planner ini. Memberikan planner sebagai hadiah valentine sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

  1. Parfum

Hampir setiap perempuan menyukai dan memakai wewangian untuk menunjang penampilannya. Melengkapi penampilan dengan parfum bisa membuat seseorang lebih bersemangat dan percaya diri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, terutama saat bertemu banyak orang.

  1. Voucher belanja

Berikan hadiah spesial untuk orang spesial di hari Valentine. Kalau pasangan kamu sulit ditebak keinginannya, memilih voucher belanja dapat menjadi alternatif pilihan hadiah Valentine yang tepat. Dijamin pasangan kamu sangat bahagia ketika diberikan hadiah ini.

Berikan pasangan kamu hadiah idaman yang bisa kamu temukan di sini. Voucher Sodexo memudahkan setiap penggunanya untuk menemukan hadiah sempurna yang dapat diberikan untuk semua orang dari berbagai kalangan sesuai dengan selera dan preferensi penerimanya.

Itu tadi 5 ide hadiah Valentine yang dijamin bisa bikin pacar atau istri meleleh pada hari Valentine. Hadiah Valentine tidak akan lengkap tanpa rangkaian kata-kata romantis yang tersisipkan di dalamnya.

Para laki-laki, selain menyiapkan hadiah Valentine untuk pasanganmu, jangan lupa dibungkus dengan rapi dan selipkan ucapan cinta untuknya. Selamat merayakan hari Valentine!

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email