5 Hadiah Natal yang Berkesan untuk Kolega Anda

Kehadiran Natal selalu ditunggu-tunggu bagi yang merayakan. Suasana hangat langsung terasa dari awal bulan Desember, membuat banyak orang merasa tak sabar untuk merayakan Natal bersama orang tercinta. Selain menjadi momen berkumpul keluarga, Natal menjadi waktu untuk menunjukan apresiasi kita terhadap sahabat maupun kolega. Salah satu caranya adalah memberikan hadiah Natal yang berkesan untuk mereka.

Memilih hadiah Natal yang berkesan pun membutuhkan banyak pertimbangan. Mulai dari preferensi mereka, budget yang kita rancang, sampai cara membungkus hadiah supaya terlihat semakin apik. Kalau masih bingung, Anda bisa menyimak daftar 5 hadiah Natal yang berkesan untuk kolega Anda berikut ini!

Parfum

Hadiah Natal berkesan untuk kolega yang pertama adalah parfum. Wangi parfumnya bisa dipilih bak itu yang lembut untuk perempuan atau yang maskulin untuk pria. Jika Anda mau langsung beli banyak sekaligus, Anda bisa membeli wangi parfum yang unisex atau yang bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita.

Selain membeli, Anda pun bisa membuat sendiri wangi parfum custom yang Anda mau. Dengan dibuat sendiri, pastinya wangi parfum ini lain daripada yang lain. Selain itu, hadiah yang handmade tentunya lebih berkesan bagi kolega Anda.

Aksesoris kopi dan teh

Sebagian besar orang Indonesia suka minum kopi atau teh. Jadi, tak ada salahnya bagi Anda untuk memberikan pernak-pernik seputar kopi dan teh sebagai hadiah Natal yang berkesan. Aksesoris kopi dan teh ini bisa bermacam-macam. Untuk kopi, Anda bisa membelikan penggiling biji kopi manual, teko, coffee dripper, hingga biji kopi yang enak.

Sedangkan untuk aksesoris teh, lengkapi mulai dari filter teh, teko, cangkir, dan tentunya daun teh berkualitas yang harum. Selain aksesoris kopi dan teh, Anda juga bisa memasukkan satu set sedotan stainless steel jika mereka ingin menikmati kopi atau teh dalam keadaan dingin.

Diffuser

Memberikan diffuser sebagai hadiah Natal yang berkesan juga bisa jadi pilihan. Diffuser sendiri adalah alat yang berfungsi menyemprotkan cairan atau minyak esens aromaterapi dalam bentuk uap dengan berbagai fungsi. Fungsinya tergantung dengan jenis minyak aromaterapi yang digunakan. Misalnya untuk menyegarkan ruangan, meringankan penyakit seperti pusing, batuk dan pilek, hingga relaksasi.

Diffuser juga lebih aman bila dibandingkan dengan lilin aromaterapi. Penggunaannya bisa berkali-kali dan aromanya pun bisa diganti-ganti sesuka hati. Soal harga, sudah banyak diffuser yang harganya murah meriah dengan kualitas yang baik.

Coklat atau kue kering

Natal tak akan lengkap tanpa kehadiran coklat atau kue kering. Meski sering disajikan, coklat atau kue kering tetap bisa jadi hadiah Natal yang berkesan. Anda bisa membelinya di toko kue, namun membuat coklat atau kue kering sendiri juga tak ada salahnya. Kalau buat sendiri, pasti rasanya lebih enak, bahkan bisa disesuaikan dengan cita rasa kolega Anda.

Kemas coklat atau kue kering dalam toples kaca atau toples kaleng sesuai dengan ukuran yang Anda inginkan, lalu susun agar menjadi parsel yang cantik. Catat, pastikan pengemasan coklat atau kue keringnya benar agar kualitasnya terjaga dan tidak cepat basi, ya.

Voucher Belanja

Hadiah Natal yang berkesan tidak harus berbentuk barang, lho. Kini, Anda bisa memberikan hadiah Natal kepada kolega berupa voucher hadiah. Voucher hadiahnya bisa bermacam-macam, bisa untuk ditukarkan di restoran, toko baju, bahkan untuk belanja di online shopping mall sekali pun.

Buat Anda yang ingin menghadiahkan voucher hadiah untuk kolega, tetapi bingung beli di mana, Sodexo adalah jawabannya. Sodexo adalah voucher hadiah no. 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas. Anda bisa menggunakan voucher Sodexo di berbagai kategori Merchant Sodexo, mulai dari makan di restoran, belanja di supermarket, hingga ke department store. Jadi, voucher hadiah ini cocok diberikan kepada kolega dalam segala kalangan umur. Untuk informasi pembelian voucher dari Sodexo, selengkapnya bisa di klik di sini.

Membeli hadiah Natal yang berkesan tidak harus mahal ataupun mewah. Jangan sampai hadiah ini menjadi beban untuk keuangan Anda. Jadi, siapkan perhitungan yang tepat dan tidak keluar dari anggarannya. Kuncinya adalah menemukan hadiah yang sesuai dengan preferensi penerimanya. Kemas dengan penuh perhatian dan kolega Anda pasti akan sangat menghargai kado Natal yang Anda berikan. Merry Christmas!

 

 

Sumber =

  • https://www.dekoruma.com/artikel/93138/kegunaan-diffuser-untuk-kesehatan
  • https://www.cermati.com/artikel/tips-jitu-memilih-hadiah-natal
  • https://uprint.id/blog/hadiah-natal-murah-untuk-rekan-kerja/
  • https://my-best.id/131633
  • https://www.pikrepo.com/fytpk/woman-s-hands-hold-christmas-gift-box-merry-christmas

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email