6 Macam Hadiah Lebaran Untuk Orang Tua yang Multifungsi

Memberikan hadiah Lebaran sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Meskipun pada libur Lebaran tahun ini kita harus merayakan hari Idul Fitri di rumah saja untuk mencegah penularan virus COVID-19 dan menjaga keluarga kita agar tetap sehat, namun Anda masih tetap bisa mengirimkan hadiah Lebaran kepada orang yang tersayang khususnya orang tua melalui kurir. Apakah Anda sudah mempunyai ide hadiah Lebaran untuk orang tua Anda?

Rekomendasi Hadiah Lebaran yang Multifungsi Untuk Orang Tua

Jika Anda masih bingung ingin memberikan hadiah Lebaran apa untuk orang tua Anda, berikut ini kami rekomendasikan 6 macam hadiah Lebaran  yang dapat digunakan secara multifungsi untuk orang tua.

1. Magic pot elektronik

Magic pot elektronik adalah sebuah panci multifungsi yang bisa digunakan untuk mengukus, merebus, menggoreng, hingga menumis. Hadiah ini sangat cocok untuk diberikan kepada ibu Anda yang tercinta. Magic pot elektronik ini dapat memudahkan beliau dalam memasak sehingga tidak perlu mengganti banyak panci saat memasak.

2. Meja lipat

Semakin bertambahnya usia, kondisi pinggang orang tua biasanya juga ikut menurun. Anda dapat memberikan meja lipat sebagai hadiah Lebaran supaya mereka dapat melakukan aktivitas dengan memakai meja tersebut di atas ranjang atau sofa. Meja lipat ini dapat mereka gunakan untuk membaca Al-quran, menjahit, menulis, dan aktivitas lainnya yang membuat mereka harus duduk  di depan meja dalam waktu yang lama dan membuat pinggang mereka sakit.

Baca Juga : Ide Kado Lebaran yang Unik dan Anti Mainstream

3. Rak dinding

Masa pandemi ini membuat hampir sebagian besar para ibu menyukai tanaman. Anda bisa membelikan rak dinding sebagai hadiah Lebaran agar beliau dapat meletakkan tanamannya pada rak dinding tersebut. Meskipun tidak digunakan sebagai tempat tanaman, rak dinding tersebut juga bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan agar rumah orang tua Anda dapat terlihat lebih rapi.

4. Logam mulia

Logam mulia bisa menjadi bentuk hadiah Lebaran yang bisa beralih menjadi alat investasi untuk orang tua Anda. Mereka bisa menggunakannya sewaktu-waktu bila mereka sudah pensiun dari pekerjaannya. Anda juga bisa membelikan brankas sebagai tempat penyimpanan logam mulia untuk orang tua Anda agar logam mulia tersebut tetap aman.

5. Tiket perjalanan umroh

Apabila orang tua Anda sampai saat ini belum pernah pergi umroh, Anda bisa memberikan tiket perjalanan umroh untuk orang tua Anda. Tentunya, orang tua Anda pasti akan sangat senang jika anaknya dapat memberikan kesempatan untuk mereka melakukan perjalanan umroh. Namun perlu diingat bahwa kita masih berada di masa pandemi dan Anda harus mengecek terlebih dahulu kapan jadwal perjalanan umroh dibuka.

6. Voucher belanja

Hadiah yang satu ini merupakan hadiah yang sangat multi fungsi. Orang tua Anda yang tercinta dapat menggunakan voucher belanja ini di manapun dan untuk apapun yang mereka inginkan. Anda dapat memberikan orang tua Anda voucher belanja Sodexo Gift Pass yang bisa digunakan di lebih dari 460 merchant dan 19.900 outlet di seluruh Indonesia. Sangat multifungsi sekali, bukan?

Doa Dari Anak Adalah Kado Lebaran Terindah Untuk Orang Tua

Pada akhirnya, yang paling terpenting bagi orang tua adalah doa dari anaknya agar mereka senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan dari yang Mahakuasa. Setelah masa pandemi ini berakhir, sempatkan waktu Anda untuk mengunjungi dan menjenguk orang tua Anda. Semoga momen Lebaran di tahun ini tetap menjadi momen yang penuh berkah, baik untuk Anda maupun orang tua Anda. Jangan lupa untuk mengunjungi website Sodexo untuk pilihan voucher belanja sebagai hadiah Lebaran Anda untuk orang tua tercinta.

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email