DIY Dekorasi Natal Untuk Menghias Rumah Anda

Sodexo telah mengumpulkan ide DIY dekorasi Natal yang luar biasa dan murah. Apapun dekorasi yang Anda pilih, salah satu dari ide-ide ini dapat membuat rumah Anda terlihat cantik.

Kami harap Anda menikmati ide-ide DIY dekorasi Natal yang terjangkau ini dan menemukan sesuatu yang cocok untuk rumah dan sesuai dengan selera Anda.

  1. Mantel Natal

    Dekorasi ruang tamu yang mengesankan adalah pengaturan mantel yang meriah. Anda dapat menaruh kepingan salju berserakan di sekitar cermin besar disertai dengan es berkelap-kelip di bawah mantel. Kepingan salju yang terbuat dari busa akan terlihat indah jika Anda menambahkan beberapa glitter di dalamnya.

  2. Pohon Meja

    Apakah Anda memiliki papan poster dan kain yang tergeletak di sekitar rumah Anda? Anda tidak akan kecewa karena pohon meja yang indah ini sangat mudah untuk dibuat dan cukup terjangkau.

  3. Lilin

    Ini adalah beberapa contoh dekorasi cantik yang bisa Anda coba untuk menghias lilin secara sederhana. Anda dapat menggunakan batang peppermint atau kayu manis supaya dapat merekatkan di sekitar stoples atau lilin untuk sentuhan meriah. Pilih beberapa tanaman hijau dari taman, atur dalam wadah dan tambahkan lilin.

  4. Bantal Sofa

    Bantal sofa dapat menambahkan sentuhan meriah agar Anda lebih bersemangat dalam menyambut hari Natal. Jika Anda tidak memiliki mesin jahit, Anda dapat menjahit kain dengan tangan atau menggunakan lem kain dan menempelkan kepingan salju. Hal ni dapat menambahkan elemen homey ke ruang tamu Anda.

  5. Badai Kertas Berbentuk Bintang

    Badai kertas yang dilubangi bintang ini dibuat dengan meninju desain ke dalam kertas dan membungkusnya di sekitar vas badai. Anda dapat menggunakan cetakan dan warna yang berbeda untuk mencampur dan mencocokkan sesuai bentuk yang Anda inginkan.

Kami harap ide-ide ini berguna dalam upaya Anda untuk menghemat uang saat mendekorasi rumah Anda dengan suasana Natal. Bagi Anda yang sedang mencari hadiah Natal yang tepat untuk diberikan, Anda dapat menggunakan voucher digital kami, yaitu Sodexo ePass, yang dapat menjadi inspirasi hadiah Natal Anda baik untuk keluarga, kerabat maupun karyawan dan pelanggan Anda. Selamat Natal 😊

Rekomendasi Solusi Kami

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email