Begini Cara Mendapatkan Voucher Sodexo Paling Mudah

Bingung mencari hadiah untuk teman, keluarga, atau rekan kerja? Voucher Sodexo sangat layak untuk Anda pertimbangkan sebagai hadiah yang tidak hanya tepat, tapi juga berkesan. Dengan voucher Sodexo, penerima bisa menggunakannya untuk berbelanja di lebih dari 310 merchant dan 19.000 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Cara mendapatkan voucher Sodexo juga sama sekali tidak sulit, Anda bisa mencari tahunya di bawah ini!

Baca Dulu Syarat dan Ketentuannya

Sebelum mengetahui cara mendapatkan voucher Sodexo, Anda disarankan untuk memahami segala syarat dan ketentuan yang berlaku terkait penggunaan voucher tersebut. Di bawah ini adalah beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan:

  • Voucher tidak dapat diuangkan kembali, baik sebagian maupun seluruhnya.
  • Jika penggunaan voucher kurang dari nominal, maka tidak dapat dilakukan pengembalian.
  • Jika penggunaan voucher melebihi nominal, maka pengguna wajib menambahkan dengan uang tunai sesuai jumlah kelebihan harga produk yang dibeli.
  • Sodexo tidak bertanggung jawab, baik sebagian atau seluruhnya, atas pembelian atau penggunaan barang/jasa atau makanan di merchant yang bekerja sama dengan Sodexo, yang menyebabkan kerugian dalam bentuk apa pun.
  • Untuk syarat dan ketentuan lainnya, bisa Anda lihat di sini.

Paling Mudah Lewat Situs Resmi Sodexo

Setelah memahami dan menyetujui syarat serta ketentuan yang berlaku, Anda bisa segera membuka situs beli.sodexovoucher.com untuk cara mendapatkan voucher Sodexo secara online. Arahkan kursor ke kategori Produk di bagian atas, lalu klik Sodexo Gift Pass.

Tekan tombol ‘Pesan Sekarang’, lalu pilih nominal voucher yang Anda inginkan, mulai dari Rp25.000, Rp50.000, hingga Rp100.000. Anda juga bisa memilih jumlah voucher yang akan dibeli. Kemudian, ikuti langkah selanjutnya untuk melakukan pembayaran voucher.

Segera Lakukan Pembayaran

Apabila sudah yakin dengan voucher Sodexo yang akan Anda beli, sekarang saatnya melakukan pembayaran. Sama seperti cara mendapatkan voucher Sodexo, sistem pembayarannya juga mudah diikuti. Ada dua cara yang tersedia untuk melakukan pembayaran, yaitu melalui kartu kredit (VISA, Mastercard, dan JCB) serta setor tunai atau bank transfer (dengan virtual account yang tersedia dari Bank Mandiri, Permata, Danamon, dan CIMB Niaga).

Tenang saja, jika tidak memiliki rekening di salah satu bank virtual account tersebut, Anda tetap bisa melakukan pembayaran karena semua daftar bank virtual account bisa menerima pembayaran dari bank lain. Namun, Anda akan dikenakan biaya transfer.

Jika sudah, pembayaran akan diverifikasi oleh Sodexo dalam waktu 2x24 jam selama Senin-Jumat dari pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Jadi, apabila Anda memesan atau membayar voucher Sodexo pada hari Sabtu, Minggu, atau hari libur lain, maka Sodexo baru akan memprosesnya pada hari kerja berikutnya. Apabila pembayaran sudah terverifikasi, maka Sodexo akan segera mencetak dan mengirimkan voucher ke alamat yang terdaftar.

Bisa Juga Melalui Tim Penjualan Sodexo

Selain online, cara mendapatkan voucher Sodexo juga bisa dilakukan melalui tim penjualan Sodexo. Anda hanya perlu menghubungi tim Sodexo melalui nomor (021) 789 1600 atau mengirimkan email ke alamat cs.svc.id@sodexo.com. Cukup infokan nominal dan jumlah voucher yang ingin dibeli, berikut juga data diri Anda.

Selain metode pengiriman voucher, Anda juga bisa memilih untuk langsung mengambil pesanan di kantor Sodexo. Pengambilan pesanan bisa dilakukan pada hari yang sama dengan saat kamu melakukan pemesanan voucher.

 

Cara mendapatkan voucher Sodexo ternyata sangat mudah, bukan? Pastikan saja Anda sudah membuat akun di situs Sodexo sebelum melakukan pembelian. Semoga teman, keluarga, atau rekan kerja Anda merasa senang saat menerimanya!

Browser Anda sudah kadaluarsa!

Perbarui browser untuk melihat situs web ini dengan benar. Perbaharui browser saya sekarang

×