Bingkisan Lebaran Kekinian Versi New Normal

Saat ini, kita berada di tengah situasi pandemi yang mengharuskan kita untuk mengadaptasi kebiasaan baru. Sebagaimana yang telah Anda ketahui, pemerintah sudah memberikan himbauan bagi kita untuk menerapkan 3M yang terdiri dari Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Tentunya, situasi pandemi ini membuat kita tidak bisa mengunjungi rumah keluarga atau kerabat di hari Lebaran nanti. Oleh karena itu, Anda tetap bisa menjalin tali silaturahmi dengan keluarga pada saat Lebaran nanti dengan melakukan panggilan video call ataupun mengirimkan bingkisan Lebaran.

Ide Parcel Lebaran Kekinian Versi New Normal

Memberikan parcel atau bingkisan Lebaran berupa makanan mungkin sudah terasa biasa. Nah, kami mempunyai rekomendasi ide bingkisan Lebaran kekinian versi New Normal yang bisa Anda pilih dan tentunya sangat berguna bagi siapapun yang menerimanya. Berikut ini ide bingkisan Lebaran kekinian versi New Normal.

1. Bingkisan masker

Seperti yang tertera pada protokol kesehatan 3M untuk pencegahan COVID-19 di mana kita harus menggunakan masker setiap saat. Anda bisa memberikan bingkisan masker untuk keluarga dan kerabat yang dituju. Belilah masker kain yang sudah di custom atau desain khusus untuk orang yang dituju agar hadiah tersebut terasa lebih berkesan bagi mereka. Keluarga atau kerabat yang menerimanya juga pasti akan senang dan bisa mereka pakai setiap kali beraktivitas di luar rumah.

2. Bingkisan hand sanitizer

Mengutip dari protokol kesehatan 3M untuk 'M' yang kedua yaitu mencuci tangan, Anda bisa memberikan sebuah paket hand sanitizer untuk keluarga dan kerabat. Hand sanitizer sangat mudah dibawa ke mana-mana dan digunakan kapanpun apabila kita tidak dapat menemukan tempat untuk mencuci tangan dengan air dan sabun.

3. Bingkisan face shield

Demi keamanan yang lebih tinggi, face shield bisa menjadi tambahan proteksi di saat kita beraktivitas di luar ruangan. Jika Anda ingin mengirimkan parcel face shield untuk Lebaran nanti, Anda bisa memberikan face shield custom untuk setiap anggota keluarga yang Anda tuju. Misalkan keluarga yang akan Anda berikan parcel face shield ini terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak yang masih kecil, Anda bisa menyiapkan 2 buah face shield untuk orang dewasa dan 2 buah face shield berukuran kecil untuk anak-anak.

4. Bingkisan alat makan

Perlengkapan alat makan bisa menjadi pilihan bingkisan Lebaran Anda untuk keluarga dan kerabat. Perlengkapan alat makan yang dimaksudkan di sini adalah set alat makan yang bisa digunakan di luar rumah. Saat kita membeli makanan di luar rumah, tanpa kita sadari bisa saja alat makan yang disediakan di tempat makan tersebut sudah pernah tersentuh oleh orang lain. Oleh karena itu, akan lebih baik jika Anda memberikan bingkisan alat makan agar orang yang menerimanya dapat terhindar dari penularan virus yang berasal dari barang-barang di luar kepunyaannya sendiri.

Baca Juga: Hadiah Lebaran Untuk Orang Tua

5. Bingkisan multivitamin

Antibodi tubuh merupakan hal yang harus dijaga agar kita dapat terhindar dari virus COVID-19. Berikanlah bingkisan Lebaran berupa paket multivitamin yang dapat meningkatkan antibodi tubuh bagi orang yang menerimanya. Dengan memberikan paket multivitamin, secara tidak langsung Anda menunjukkan kepedulian Anda kepada orang yang dituju agar mereka tetap sehat selalu di tengah situasi pandemi saat ini.

6. Bingkisan voucher belanja

Anda tentu sudah tahu jika uang bisa menjadi media penularan virus COVID-19. Jadi, untuk mencegah penularan tersebut, Anda bisa memberikan bingkisan Lebaran berupa voucher belanja yang bisa digunakan sekali pakai oleh keluarga dan kerabat yang dituju. Mereka tidak perlu menunggu kembalian uang ketika berbelanja dan penularan virus melalui uang pun dapat dicegah. Anda bisa memberikan voucher belanja Sodexo Gift Pass dan Anda bisa membuat nominal yang unik untuk voucher belanja tersebut. Misalkan orang yang dituju memiliki tanggal ulang tahun 20 Agustus 1987, Anda bisa membuat nominal seperti 200.887. Menarik, bukan?

Bingkisan Lebaran Siap Dikirimkan!

Setelah Anda menentukan bingkisan Lebaran untuk keluarga dan kerabat, jangan lupa untuk menyisipkan pesan pada kartu ucapan bagi mereka yang berisikan doa agar mereka tetap sehat di tengah situasi pandemi saat ini dan bingkisan Lebaran sudah siap untuk dikirimkan! Anda juga bisa mengunjungi website Sodexo untuk melihat pilihan hadiah yang bisa Anda jadikan bingkisan Lebaran. Semoga Anda dan keluarga tetap sehat selalu dan dapat merayakan Lebaran dari rumah masing-masing.

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email