5 Ide Bingkisan Lebaran Untuk Karyawan di Perusahaan

Selain THR, Anda juga dapat memberikan bingkisan Lebaran untuk karyawan di perusahaan. Di momen suci dan penuh berkah seperti ini, ada baiknya untuk Anda memberikan apresiasi atas kerja keras karyawan dalam mengembangkan perusahaan Anda dengan memberikan tambahan bingkisan Lebaran. Lalu, apa saja bingkisan Lebaran yang dapat diberikan untuk karyawan di perusahaan Anda?

Temukan Bingkisan Lebaran yang Unik untuk Karyawan Anda

Berikut ini 5 ide bingkisan Lebaran yang unik dan juga menarik untuk karyawan di perusahaan yang kami siapkan khusus untuk Anda, yaitu:

1. Bingkisan Kue Lebaran

Siapa yang tidak suka dengan kue Lebaran? Anda dapat memberikan bingkisan kue Lebaran yang dapat mereka bawa untuk keluarga di rumah ataupun disimpan pada meja kerja mereka. Ada banyak kue Lebaran yang tentunya masih populer hingga saat ini seperti nastar, kue lapis, putri salju, lidah kucing, dan banyak lagi kue-kue lainnya yang dapat diberikan sebagai bingkisan Lebaran untuk karyawan di perusahaan Anda.

2. Bingkisan Tumbler

Selama beberapa tahun terakhir ini, campaign untuk mencintai bumi dengan berhenti menggunakan plastik atau barang-barang yang sulit untuk didaur ulang semakin sering terdengar. Anda bisa menggunakan ide ini untuk memberikan bingkisan tumbler atau botol minum untuk karyawan di perusahaan agar mereka dapat mengurangi kebiasaan membeli air mineral dengan botol sekali pakai. Agar terlihat lebih unik dan menarik, Anda juga dapat menambahkan logo perusahaan atau juga menambahkan masing-masing nama karyawan  pada desain tumbler tersebut.

3. Bingkisan Versi Pandemi

Di tengah situasi pandemi seperti saat ini, Anda bisa memberikan bingkisan Lebaran yang berisikan masker, hand sanitizer, dan juga face shield untuk karyawan. Bingkisan Lebaran ini tentunya akan sangat berguna bagi mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Apalagi teruntuk karyawan yang masih diwajibkan untuk datang setiap hari ke kantor. Dengan memberikan bingkisan Lebaran versi pandemi, secara tidak langsung Anda juga memberikan perhatian khusus kepada karyawan bahwa Anda peduli dengan kesehatan mereka di tengah masa pandemi seperti saat ini.

Baca Juga : Kirim Hadiah Lebaran #dariRumahaja

4. Bingkisan Alat Ibadah

Carilah sepaket alat ibadah seperti Al-Quran beserta Tasbih ataupun satu set baju ibadah untuk dijadikan sebagai bingkisan Lebaran karyawan di perusahaan. Anda bisa memberikan bingkisan Lebaran ini untuk karyawan Anda ataupun orang tua yang mungkin tinggal jauh dari mereka. Dengan demikian, bingkisan Lebaran ini akan terasa lebih bermanfaat dan tentunya bermakna untuk karyawan yang merayakan hari Lebaran.

5. Bingkisan Elektronik

Jika Anda ingin memberikan bingkisan Lebaran yang unik dan juga multifungsi, Anda dapat memberikan bingkisan elektronik berupa Sodexo ePass. Hadiah ini dapat memberikan kebebasan untuk karyawan Anda dalam memilih bingkisan Lebaran mereka sendiri. Mungkin juga bisa digunakan untuk membeli bingkisan Lebaran bagi orang tua mereka. Selain itu, bentuknya yang elektronik juga membuat ePass ini mudah digunakan dan tentunya tidak akan hilang seperti voucher dengan bentuk fisik.

Tingkatkan Motivasi Karyawan Anda dengan Bingkisan Lebaran Multifungsi

Itulah 5 ide bingkisan Lebaran yang dapat Anda pilih untuk karyawan di perusahaan. Dengan memberikan bingkisan Lebaran, karyawan akan merasa dihargai oleh Anda dan juga tentunya akan membuat mereka termotivasi untuk lebih giat bekerja dan mendatangkan keuntungan bagi perusahaan Anda. Silakan kunjungi website Sodexo sekarang juga jika ingin mencari bingkisan Lebaran multifungsi lainnya untuk karyawan ataupun client Anda.

Rekomendasi Solusi Kami