Berbagi Kebahagiaan di Momen Ramadhan

Sebentar lagi kita akan menyambut Ramadhan 1443 H. Walaupun kita masih harus merayakan Ramadhan dalam bayang-bayang pandemi COVID-19, kita masih bisa berbagi kebahagiaan Ramadhan dengan tetap terhubung dengan sesama.

Walaupun terbatas ruang gerak karena adanya PPKM dan protokol kesehatan, ada banyak ide menarik yang bisa dilakukan untuk menebar kebahagiaan di momen Ramadhan.

  1. Afirmasi

Kata-kata positif atau afirmasi sebagai cara untuk memberi pengertian, semangat dan dukungan kepada orang terdekat dapat menjadi jalan kebahagiaan bagi diri sendiri maupun orang lain. Afirmasi dapat membuat diri sendiri dan orang lain bahagia.

  1. Sentuhan fisik

Sentuhan ini dapat berupa pelukan, salaman atau tepuk bahu sebagai tanda kasih. Anda bisa melakukan hal-hal tersebut kepada orang-orang terdekat di rumah di tengah situasi pandemi saat ini.

  1. Layanan

Banyak orang mengalami situasi yang tidak menyenangkan dan terkena dampak dari pandemi COVID-19. Dengan cara menawarkan bantuan kepada orang lain, mereka akan merasa bahagia. Anda bisa mulai dengan mengucapkan kalimat “Apa yang bisa saya bantu?” “Mau aku kirimkan makanan untuk buka puasa?”

  1. Waktu berkualitas

Waktu berkualitas bisa dilakukan dengan meluangkan waktu untuk nonton film di rumah bersama, pertemuan virtual bahkan tertawa dan bercanda gurau bersama belaka. Anda dapat membangun keintiman dengan orang terdekat dan meningkatkan mood bahagia dalam diri Anda.

  1. Memberi hadiah

Anda dapat memberikan hadiah seperti uang, makanan, hampers Lebaran atau benda favorit yang disukai orang tersebut. Jika Anda masih bingung untuk memberikan hadiah yang sesuai dengan selera orang yang ingin kamu berikan hadiah, Anda dapat memberikan voucher hadiah berupa voucher Sodexo Gift Pass.

Dengan jaringan merchant yang luas serta beragam pilihan jasa dan produk, penerima hadiah dapat memilih sendiri hadiah yang diinginkan di lebih dari 560 merchant dan 23.300 outlet di seluruh Indonesia.

Kebahagiaan adalah sesuatu yang bisa diciptakan dan diperlukan upaya-upaya untuk mencapainya. Selalu ada pilihan bahagia yang bisa dilakukan, termasuk berbagi dengan orang-orang terdekat. Mari maksimalkan Ramadhan kali ini dengan tetap menebar kebahagiaan terhadap sesama.

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

0815 1954 0325


Kirim email

Waktu operasional: Senin - Jumat (hari kerja),
pukul 08.30 - 17.30 WIB

021 5059 5016


Kirim email