6 Rekomendasi Hampers Lebaran Profesional untuk Client

Setiap tahunnya sebagai pemilik sebuah bisnis pastinya Anda harus menyiapkan hampers Lebaran untuk diberikan kepada client. Dengan memberikan hampers Lebaran, secara tidak langsung Anda juga menjalin tali silaturahmi secara profesional dengan client. Oleh karena itu, kami sudah menyiapkan rekomendasi hampers Lebaran profesional untuk client yang tentunya dapat bermanfaat untuk mereka.

Rekomendasi Hampers Lebaran Profesional

Memilih hampers Lebaran untuk dikirim kepada client tidaklah sulit. Anda bisa memberikan hampers-hampers seperti:

1. Hampers Kue Lebaran

Hampers berupa kue Lebaran masih menduduki peringkat pertama sebagai hampers yang dapat diberikan untuk client. Hal ini dikarenakan kue Lebaran dapat dikonsumsi dan khususnya untuk kue kering Lebaran bisa disimpan oleh client dalam waktu yang lama. Carilah hampers kue Lebaran yang mempunyai packaging unik dan terlihat berkelas untuk menambah kesan profesional di mata client.

2. Hampers Agenda Custom

Sebagai pemilik sebuah bisnis ataupun pekerja biasa, pastinya mereka mempunyai kebutuhan yang tinggi akan buku agenda untuk mencatat hal-hal penting dalam meeting ataupun catatan pribadi lainnya. Oleh karena itu, Anda dapat memberikan agenda yang sudah di-custom seperti mencantumkan nama client pada bagian cover-nya. Barang custom dapat membuat siapapun yang menerimanya merasa spesial.

3. Hampers Produk Perusahaan

Apakah Anda mempunyai usaha yang menjual sebuah produk? Anda dapat memasukkan produk-produk Anda ke dalam sebuah hampers untuk Lebaran. Dengan demikian, secara tidak langsung Anda juga melakukan promosi soft-selling kepada client atau bahkan calon potensi target market yang baru. Anda bisa mengkombinasikan beberapa produk tester memberikan sebuah produk andalan ke dalam hampers tersebut.

4. Hampers Tea Set

Anda bisa memberikan hampers berupa perlengkapan minum teh untuk client. Tea set ini bisa digunakan di ruangan kerja mereka atau bahkan di rumah. Anda juga bisa memberikan 1 atau 2 varian daun teh yang dapat dinikmati di pagi hari seperti earl grey, breakfast tea, atau green tea untuk meningkatkan semangat kerja. Selain itu juga bisa daun teh yang dapat dinikmati di sore hari untuk memberikan efek rileks dan tenang seperti chamomile tea, apple cinnamon, atau ginger tea.

5. Hampers Essential Oil

Dalam masa pandemi ini, banyak orang mulai menggunakan air purifier untuk mensterilkan udara di ruangan mereka. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk membeli hampers berisikan essential oil yang tentunya akan sangat berguna untuk client Anda. Hampers ini bisa menjadi jenis hampers kekinian edisi pandemi yang tetap terlihat profesional untuk client.

6. Hampers Voucher Belanja

Jika Anda ingin memberikan hadiah yang simpel namun juga anti mainstream, maka Anda dapat memberikan hampers berupa voucher belanja untuk client. Dengan memberikan voucher belanja, maka Anda memberikan kebebasan untuk client memilih hadiahnya sendiri. Kami merekomendasikan voucher belanja Sodexo Gift Pass untuk dijadikan sebagai hampers Lebaran Anda tahun ini. Voucher belanja Sodexo Gift Pass ini bisa di-custom dari segi nominalnya sesuai yang Anda inginkan. Menarik sekali, bukan?

Baca Juga : Super Mudah, Inilah Cara Beli Voucher Belanja di Sodexo!

Dapatkan Hampers Voucher Belanja untuk Lebaran Di Sodexo

Memberikan hampers Lebaran merupakan salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi dengan client dengan harapan adanya kerja sama yang terjalin untuk waktu yang lama. Oleh karena itu, pilihlah hampers Lebaran yang berkesan seperti hampers voucher belanja Sodexo Gift Pass yang unik namun juga terlihat profesional. Silakan melihat voucher belanja lainnya dari Sodexo melalui website kami di sini.